Nonton Film John Wick: Chapter 3 – Parabellum 2019 Full Movie

Share it:

 Nonton Film John Wick: Chapter 3 – Parabellum 2019 Full Movie

John Wick sedang berjalan melalui Manhattan sebelum dia dicap "excommunicado" atas pembunuhan tidak sah terhadap penguasa kejahatan High Table Santino D'Antonio di wilayah Continental.[a] Di Perpustakaan Umum New York, John mengambil medali penanda dan rosario . Dia terluka dalam perkelahian dengan pembunuh bayaran lainnya, Ernest, dan mencari perawatan medis dari dokter dunia bawah. Status ekskomunikasinya aktif sebelum dokter menyelesaikannya, memaksa John untuk menyelesaikan sendiri penjahitannya. Setelah pergi, dia segera dikejar oleh berbagai geng pembunuh, yang semuanya dia bunuh.



John bertemu dengan Direktur, kepala sindikat kejahatan Ruska Roma, kepada siapa dia memberikan rosario dan menuntut perjalanan yang aman ke Casablanca. Karena John pernah menjadi anggota, Direktur dengan enggan menyetujuinya. Terungkap juga bahwa nama lahir John Wick adalah Jardani Jovonovich. Sementara itu, Juri Meja Tinggi bertemu dengan manajer Kontinental New York Winston dan Bowery King, memberi tahu mereka bahwa mereka berdua punya waktu tujuh hari untuk mengundurkan diri dari jabatan mereka sebagai konsekuensi membantu John. [a] Juri mendaftarkan Zero, seorang pembunuh Jepang, dan memerintahkan dia untuk menusuk Direktur melalui kedua tangannya sebagai penebusan dosa karena membantu John. Di Casablanca, John bertemu Sofia, mantan temannya dan manajer Kontinental Maroko.


John memberikan penanda yang mengikat Sofia untuk mengembalikan hutangnya kepada John; John menyelamatkan putri Sofia dan menyembunyikannya. John menuntut untuk ditujukan kepada Penatua, satu-satunya orang di atas Meja Tinggi. Sofia dengan enggan membawa John ke Berrada, mantan bosnya, yang memberi tahu John bahwa dia mungkin menemukan Penatua dengan mengembara melalui gurun sampai dia tidak bisa berjalan lagi. Ketika Sofia menolak memberikan Berrada salah satu Malinois Belgia terlatihnya, dia menembak anjing itu tetapi mengenai rompi antipelurunya. John mencegah Sofia membunuh Berrada. Mereka berjuang untuk keluar dari kasbah dan berkendara ke gurun, tempat dia meninggalkan John. Tujuh hari kemudian, Adjudicator dan Zero menghadapi Bowery King, yang menolak melepaskan posisinya. Sebagai tanggapan, siswa Zero membantai anak buah Bowery King sementara Zero menebas Bowery King tujuh kali dengan wakizashi. Sementara itu, John pingsan di gurun dan dibawa ke Elder. John menyatakan bahwa dia ingin hidup untuk menjaga kenangan cinta yang pernah dia miliki dengan mendiang istrinya.[b] Penatua setuju untuk memaafkan John dengan syarat membunuh Winston dan tunduk pada Meja Tinggi selama sisa hidupnya. . Untuk menunjukkan kesetiaannya, John memotong jari manisnya dan memberikan cincin kawinnya kepada The Elder.


Sekembalinya ke New York, John diserang oleh Zero dan murid-muridnya sebelum mencapai perlindungan Continental. Adjudicator tiba, tapi Winston menolak untuk turun tahta, dan John menolak untuk membunuhnya, menyebabkan Adjudicator mencabut status netral Continental dan mengirim Zero dan pasukan penegak High Table yang bersenjata lengkap untuk membunuh John dan Winston. Winston memberi John senjata dan bantuan petugas Charon dan stafnya. Setelah membunuh semua penegak hukum, John disergap oleh Zero dan murid-muridnya; John mulai membunuh semua kecuali dua. Zero melawan John tetapi akhirnya dikalahkan dan dibiarkan mati. Di atap Continental, Adjudicator menyetujui perundingan dengan Winston, yang menawarkan kesetiaan kepada High Table.


Yohanes tiba; Winston menembaknya, dan John jatuh ke jalan di bawah. Winston mengambil kembali posisinya, dan John yang terluka parah diam-diam dikirim ke Bowery King di bunker bawah tanah; keduanya setuju untuk bergabung melawan Meja Tinggi.

Directed byChad Stahelski
Screenplay by
Story byDerek Kolstad
Based onCharacters
by Derek Kolstad
Produced by
Starring
CinematographyDan Laustsen
Edited byEvan Schiff
Music by
Production
companies
Distributed byLionsgate
Release dates
  • May 9, 2019 (Regal Union Square)
  • May 17, 2019 (United States)
Running time
131 minutes[1]
CountryUnited States
LanguageEnglish
Budget$75 million[2][3]
Box office$327.7 million[4]
Share it:
Next
This is the most recent post.
Previous
This is the last post.

Nonton Film John Wick: Chapter 3 – Parabellum 2019 Full Movie

Post A Comment:

0 comments: